Top Ads

Ads

Ads Here

Jumat, 07 Januari 2011

PENGALAMAN ORGANISASI SAYA

PENGALAMAN ORGANISASI SAYA

Saat saya duduk di SMA saya pernah ikut serta dalam organisasi Rohani Islam (ROHIS). Di Rohis saya menangani DEPT. HUMAS, dan sebagai tugas utama saya yaitu mensosialisasikan syariah Islam di lingkungan sekolah seperti mengadakan acara – acara yang bernafaskan Islam.
Dalam perjalanannya ROHIS di sekolah saya adalah organisasi yang paling aktif dengan berbagai jenis Agenda acara. Setiap acaranya kami selalu membentuk kepanitiian baru dengan memberi kesempatan kepada para pengurus ROHIS untuk merasakan menjadi panitia yang bebeda – beda. Seperti saya sudah pernah merasakan semua posisi dalam kepanitiaan, mulai dari ketua hingga seksi sibuk.

Konflik yang timbul dalam organisi.
Dalam setiap oragnisasi pastilah tak luput dari yang namanya konflik, karena organisasi terbentuk dari banyak orang dengan pemikiran yang berbeda – beda namun satu tujuan. Konflik yang sering timbul biasanya dilatarbelakangi atas perbedaan pendapat. Selain itu konflik yang kadang terjadi adalah perselisihan yang terjadi dikarenakan jiwa – jiwa muda yang labil yang gampang sekali terjadi perselisihan. Namun dengan adanya tututan profesionalisme maka semua hal tersebut musnah dengan sendirinya.

Tidak ada komentar :

Comments